Pages

Friday 22 June 2012

Review Logitech Stereo Speakers Z120

Awalnya saya ingin membeli speaker yang kecil, sebagai penganti speaker laptop ataupun untuk hp saya. Setelah browsing2 di bhinneka, saya tertarik dengan speaker mini dari Logitech ini. Saya tertarik dengan desiainnya yang elegan, namun tetap murah, walaupun saya belum mengetahui kualitas suaranya. Akhirnya saya membeli barang tersebut dengan anggapan, "gak apa-apa lah kalo nanti suaranya gak bagus, jugaan speaker laptop saya pasti suaranya lebih gak bagus".

Setelah barang datang, saya langsung test pakai hp dan laptop. Ternyata suaranya tidak ada yg spesial, tapi setelah setting equalizer dan set bass diatas standar, akhirnya suaranya jadi lebih bagus. Suara bass jadi lebih terdengar, apalagi untuk musik akustik, suara bas pada gitar akustik sangat kerasa, tetapi untuk musik seperti hip-hop, DJ, bass nya agak hilang, tapi masih bisa ditoleransi mengingat ukuran speakernya yang kecil. Speaker ini juga mempunyai kabel management, jadi kabel bisa digulung agar terlihat rapi.

Jadi, setelah memakai speaker ini;

Kelebihan
  • Desainnya elegan
  • Harga sangat terjangkau
  • Kualitas suara lumayan dengan catatan EQ dan bass harus di setting
  • Ada volume controlnya
  • Kabel management sangat membantu

Kekurangan
  • Material hitam glossy cepat baret


--> Kesimpulan

Speaker ini mempunyai tipe suara yang tajam, dan bass yg lumayan, jadi speaker logitech ini cocok sabagi penganti speaker laptop, maupun untuk speaker pada HP. Kualitas bagus, asalkan EQ dan bass di setting ulang.

No comments:

Post a Comment

Source