Pages

Sunday 24 June 2012

ASUS Slimbook X Series



ASUS menyebutnya Slimbook. Tidak setipis Ultrabook, memang, tapi lebih portable dari notebook-notebook yang biasa kita temukan di pasaran. Seberapa tipis? Untuk model X301A (13 inci) dan X401A (14 inci) ketebalannya hanya 26,5mm, sedangkan model X401U (14 inci) mencapai 24mm.
Selain dimensinya yang ringkas, daya tarik terbesarnya terletak dari harganya. X Series ini dijual mulai dari harga Rp 2,999,999 saja! Atau dapat dikatakan harganya setara dengan Netbook.

Walaupun murah, desain dan fiturnya tidak murahan. Slimbook menawarkan pilihan warna menarik seperti Adapun Dark Blue, Ice White, Energetic Lime, dan Pink yang cocok untuk konsumen berjiwa muda.

Di segi fitur, X401 ini dilengkapi dengan teknologi IceCool membuat sisi palm rest tetap dingin meski lama digunakan. Demikian pula dengan touchpad intuitif luas yang halus serta kontrol multi-touch. Keyboard chiclet yang disediakan juga didesain agar menghadirkan pengalaman mengetik yang nyaman.

Slimbook juga diperkuat dengan audio berteknologi SonicMaster dengan speaker Altec Lansing. Untuk visual yang lebih jernih, ASUS Splendid tersedia. InstantOn untuk resume dalam 2 detik dan standby hingga selama 2 minggu juga hadir di Slimbook.



asus slimbook 1 ASUS Slimbook  X Series: Notebook Tipis dengan Pilihan Terjangkau  news notebooklaptop komputer

No comments:

Post a Comment

Source