Pages

Friday 10 February 2012

esia-AHA EVDO


Tren data makin meningkat akhir-akhir ini, apalagi sarana untuk menikmatinya makin banyak tersedia di pasaran dengan beragam pilihan. Jika dahulu teknologi CDMA dikenal dengan layanan yang murah untuk telepon dan SMS, maka kini masyarakat sudah semakin teredukasi bahwa layanan data lewat CDMA pun mampu ditangani dengan baik.

Hal ini direspons dengan baik oleh operator sebagai penyedia layanan, seperti dilakukan oleh PT.Bakrie Telecom yang banyak dikenal dengan produk esia mereka. Pada Rabu (8/2) kemarin, BTEL meluncurkan sebuah Starter Pack atau kartu perdana baru berlabel “ESIA AHA EVDO” yang memiliki kemampuan mengakses layanan data berkecepatan tinggi (menggunakan jaringan AHA EVDO Rev.A hingga 3.1Mbps), juga membawa keunggulan tarif murah karena diikuti program ”1000 Sejam”. seperti dijelaskan oleh Wakil Direktur Utama PT.Bakrie Telecom Tbk, Erik Meijer.
Pelanggan Esia kini bisa telepon, internetan dan koneksi ke jejaring sosial dengan jauh lebih cepat. Ini merupakan babak baru peningkatan kualitas layanan Esia untuk para pelanggan. Dulu kartu Esia hanya untuk telepon dan SMS, kemudian bisa digunakan untuk layanan data tapi dengan kecepatan terbatas CDMA 1x yang terbatas hingga 153.6Kbps. Sekarang dengan teknologi CDMA EVDO, Esia bisa digunakan untuk layanan data berkecepatan hingga 3.1Mbps tak hanya pada ponsel saja, tapi juga bisa untuk modem dan tablet.”
Pengguna kartu perdana “SP ESIA AHA EVDO” akan mendapat berbagai bonus dari esia, seperti bonus talktime Rp 5000/bulan selama 10 bulan yang dapat digunakan ke sesama Esia maupun ke operator lainnya se-Indonesia atau untuk akses internet. Ada juga gratis akses data 100MB setelah isi ulang Rp 25 ribu dengan kecepatan akses hingga 3.1Mbps. Selain itu pelanggan juga bisa menggunakan RBT lagu pilihannya gratis selama 1 bulan. Selama masa 30 hari promo Gratis RBT, pelanggan bisa mengganti RBT yang telah diaktifkan dengan 4 pilihan lainnya yang ada dalam SMS penawaran.

Sedangkan untuk membuktikan cepatnya akses data, kartu perdana ini menyediakan “Paket Data Super Cepat” dengan tarif lebih hemat. Esia menyediakan dua paket yaitu paket data EVDO mingguan dan bulanan. Paket mingguan dengan kuota data 200 MB dapat dinikmati dengan membayar Rp 20 ribu, sedangkan paket bulanan dengan kuota 500 MB dapat dipilih dengan harga Rp 40 ribu.

esiAHA2 esia AHA EVDO: Dukung Data Plus Paket Serba Seribu liputan acara lokal

Program Esia “1000 Sejam”
Dengan hanya seribu rupiah, pelanggan Esia bisa gratis telepon berkali-kali dalam satu jam ke sesama pelanggan Esia dan AHA se Indonesia. Sebuah keunggulan tarif murah yang tidak saja dirasakan oleh pelanggan Esia baru yang membeli kartu perdana ini tapi juga dinikmati oleh pelanggan lama.
Esia pernah punya paket telepon seribu sejam. Banyak pelanggan yang menyenanginya. Langsung nancap di otak dan gampang diingat, kata mereka. Nah dari masukan mereka yang menginginkan paket ini dihidupkan lagi, maka kami buat skema yang lebih praktis dan menguntungkan pelanggan.”
Program Esia “1000 Sejam” berlaku selama 60 menit sejak paket tersebut berhasil diaktifkan. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan cukup mengetik Seribu dan mengirimkan SMS ke nomor 1000. Tarif hanya Rp 50 plus PPN sedangkan tarif aktivasi paket Sejam Seribu adalah Rp 1000 plus PPN/jamnya. Atau jika ingin lebih mudah lagi, telepon saja *1000 dari nomor esia Anda, gratis.

Untuk bisa telepon seribu sejam, Anda tidak harus melakukan percakapan telepon selama sejam dulu seperti skema yang diperkenalkan pertama kali, yakni talktime sebanyak Rp 2000 akan dikembalikan jika telah menelepon hingga 1 jam. Saat ini, jika percakapan telepon pelanggan belum mencapai 1 jam, maka pelanggan tersebut masih bisa melakukan panggilan telepon gratis ke nomor-nomor esia yang diinginkannya selama sisa waktu yang tersisa.

Jadi pelanggan bisa melakukan panggilan telepon berkali-kali gratis dalam 1 jam. Setelah 1 jam, Anda masih bisa mendaftar lagi seperti yang dijelaskan di atas.

esiAHA3 esia AHA EVDO: Dukung Data Plus Paket Serba Seribu liputan acara lokal

Untuk mengomunikasikan promo ini kepada masyarakat, esia telah menyiapkan berbagai campaingn seperti Roadshow, Aksi Puas Cukur Rambut/Cuci Mobil Rp 1000, Aksi Puas Naik Bus Rp 1000, Ngamen Puas Seribu hingga Bumper Sticker untuk kendaraan. Hal ini bisa didapat bagi Anda yang telah melakukan aktivasi paket Seribu Sejam. Tunggu saja kehadirannya di kota Anda!

No comments:

Post a Comment

Source