Pages

Thursday 5 January 2012

Review Razer Mouse Bungeee (HOT & NEW)







Setelah membahas mouse cable management keluaran Roccat yaitu Apuri, sekarang laopan berkesempatan untuk mereview produk sejenis keluaran Razer. Yaitu RazerMouse Bungee. Berfungsi mempermudah anda bagi yang merasa kabel mousenya mengganggu karena terantuk tembok atau kabelnya memberikan daya tarik kesamping karena kabel yang menggantung. Hal tersebut bisa diakali dengan produk ini. Juga berfungsi supaya kabel mouse anda awet karena mengurangi friksi pada sudut meja dan sejenisnya.




Berbeda dengan apuri yang menyediakan usb self powered hub, kelap kelip lampu, serta tampang yang gahar. Razer Mouse Bungee ini sangat sederhana, mungil, dan tidak ada lampu. Dipasang miring, lurus juga bisa berfungsi. Hanya bobotnya yang terlalu ringan dengan bermodalkan karet untuk grip kurang maksimal, terkadang bila menggerakkan mouse dengan sangat cepat, mouse bungee ini ikut bergeser. Feel wirelessnya terasa dengan baik, bagian leher menggunakan pegas yang lentur, walau kalah lentur dibanding Apuri.

Dipasang miring? Gak masalah

Finishing black piano dengan marking razer ditengah


Berbahan pegas rekat berlapis cat supaya tidak mudah berkarat


Lentur!!

Overall produk banderolan Rp.210.000,- ini berfungsi cukup baik, walau menurut saya overpriced dan terlalu ringan. Setidaknya tidak mengecewakan, cocok untuk dibawa clanwar di gamenet karena ringan, mungil dan bermaterial kuat.

pros :
- Ringan, ringkas dan kuat
- Wireless feel alike

cons :
- Overpriced, ada produk alternatif tiruan yang lebih murah mutunya sama
- Tidak semua permukaan meja bisa mendapatkan grip yang bagus, sehingga memungkinkan mouse bungee untuk bergeser

Sumber : Gadget Mall Center

No comments:

Post a Comment

Source