Pages

Friday 20 January 2012

Laopansolotech Gathering Zone - ZERO NET


Gamenet Zero yang berlokasi di Jl.Cut Nyak Dien No.45 Samaan Gandekan Solo ini sering menjadi tempat gathering kumpul-kumpul dan untuk bermain cs para grup laopan. Lokasinya aman, pelayanannya ramah, dan yang paling penting performa komputernya dalam bermain online game sangat memuaskan, dan yang paling penting 24 JAM BUKA.

Laopan selalu mendapatkan ping 20-30 dalam bermain cs online dimana sangat memuaskan untuk bermain clan war. Tidak hanya terbatas bermain cs, namun beberapa game-game terkenal lainnya seperti DotA, Grand Chase, Ayo Dance, Point Blank dan masih banyak lainnya juga tersedia disini.



Suasana gamingnya kental, mejanya pas kursinya embuk dan nyaman untuk berjam-jam main.



Pak Andi Cahyadi yang kerap dipanggil "Genjik" ini selaku pemilik zero net orangnya ramah terhadap pelanggan, mau menerima masukan dari pelanggan-pelanggannya demi meningkatkan kualitas dan servis. Selain itu beliau juga jago cs.

Yang Laopan paling suka dari Zeronet ini, Zeronet melayani kita yang mau membawa gearnya sendiri dari rumah untuk bermain disana. Bawa gear dan driver, nanti dibantu pasang dan install driver. Pas sekali buat main bareng-bareng. Hanya dengan Rp.2500/jam sudah bisa menikmati game online super cepat.

Tidak perlu malu untuk membawa gear-gear lengkap anda ke Zeronet, karena disana memang sering dijadikan ajang komunitas cs dan gear. Ayo para gear mania, kunjungi Zeronet dan bergabung bersama Laopan.

Sumber : Gadget Mall Center

No comments:

Post a Comment

Source