Pages

Sunday 15 January 2012

Laopan Future Goal part.2


Halo apa kabar teman-teman, terima kasih atas dukungan terhadap blog laopan ini sehingga blog ini terus terpelihara dan maju. Terima kasih juga kepada para kontributor dan penyumbang barang untuk laopan review.

Tim laopan akan komitmen untuk merilis review setidaknya minimal 1 tiap minggunya kecuali sedang berlibur atau ada keperluan lain. Laopan juga memberikan fasilitas chat room dan yahoo messenger supaya yang ingin bertanya-tanya seputar gear atau ingin membeli barang-barang 2nd dari shopping center bisa langsung menghubungi.

Karena masukan dan permintaan dari beberapa peminat, kedepannya tim laopan akan membuat sebuah fasilitas jual/beli baik cod maupun pengiriman. Barang-barang bekas review maupun baru kami akan coba sediakan nantinya, sehingga penghobi yang dilokasi solo/surakarta bisa langsung melihat barangnya atau yang diluar kota bisa membelinya melalui transfer.

Kemungkinan laopan akan lebih melebarkan sayap ke audio dan mobile phone, terus dukung tim laopan dan ramaikan blog ini. Laopan mengucapkan banyak terima kasih.

- moderator


No comments:

Post a Comment

Source